Babinsa Koramil 04/Danurejan Komsos Dengan Warga Binaan

Babinsa Koramil 04/Danurejan Komsos Dengan Warga Binaan
 
Yogyakarta - Babinsa Koramil 04/Danurejan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serda Sumali melaksanakan kegiatan rutin, yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan Komunikasi Sosial secara langsung dengan warga Kelurahan Suryatmajan, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta. Rabu (25/05/22).
 
Kegiatan ini merupakan rutinitas Aparat Komando Kewilayahan guna meningkatkan hubungan antara Aparat Teritorial sebagai Babinsa terhadap masyarakat di wilayah binaannya, dengan cara Komunikasi Sosial agar terjalin hubungan yang baik.
 
Serda Sumali bersama Warga dan Tokoh masyarakat saling bahu membahu dalam pelaksanaan kerja sama di wilayah binaan, terutama pada saat ada warganya yang kesusahan, Serda Sumali selalu menyempatkan untuk hadir. Hal ini juga berdampak positif bagi warga masyarakat, serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antara Babinsa dengan Warga Binaannya.
 
Selain itu, Serda Sumali juga mengajak dan menghimbau masyarakat lainnya turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas-tugas di wilayah dan dengan antusias warga masyarakat dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.