SELAMAT DATANG DI LAYANAN INFORMASI KEPEGAWAIAN ELEKTRONIK BKPSDM KOTA YOGYAKARTA, DIUMUMKAN BAHWA DALAM MEMBERIKAN LAYANAN APAPUN BKPSDM TIDAK MENETAPKAN BIAYA APAPUN (GRATIS) , APABILA ADA PIHAK TERTENTU YANG MELAKUKAN HAL TERSEBUT MOHON UNTUK TIDAK DITANGGAPI....TERIMAKASIH.....UPDATE INFO : Diklat dan Ujian Kompetensi PBJ Level 1 Angkatan V pukul 07.30 WIB di Meeting Room Hotel H-Boutique, Jl. Prof. Herman Yohanes No.1, Terban, Yogyakarta
berita


Yogyakarta, Selasa 16 Juli 2019 Ruang Rapat Sidaluhur BKPP Kota Yogyakarta, bahwa dalam rangka menjalankan salah satu Program Kerja DPRD Kota Kediri Tahun 2019, maka Komisi A Kota Kediri bersama Mitra Kerja dan Eksekutif melaksanakan Studi Banding di BKPP Kota Yogyakarta. Dengan materi Kunjungan "TPP dan Tunjangan KInerja ASN". Rombongan berjumlah 38 ( tiga puluh delapan) orang tiba di BKPP Kota Yogyakarta pada jam 10.00 WIB yang disambut oleh Kepala BKPP Kota Yogyakarta Bapak Drs. KRIS SARJONO SUTEJO, MM.

Dengan pertemuan ini diharapkan dapat menjawab semua pertanyaan yang menjadi kebutuhan Rombongan DPRD Kota Kediri dan menjalin tali siilaturahim yang erat antara kedua Kota untuk bersama membangun etos kerja yang tinggi bagi ASN yang bermartabat dan bermoralitas. Aamiin.

Dan semoga menjadi kunjungan yang menyenangkan di Kota Yogyakarta dan mendapatkan keselamatan serta kelancaran dalam perjalanan kembali ke Kota Kediri. Aamiin.


Pencarian

Tracking Layanan

Video Youtube

Link Terkait

BKD DIY KANREG I BKN KOTA YOGYAKARTA Instagram Channel Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Pemerintah Kota Yogyakarta Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi E-SKM Survey Kepuasan Layanan Kepegawaian secara Elektronik