STUDY KOMPARATIF DPMPTSP KOTA PEKANBARU KE DPMP KOTA YOGYAKARTA

Dalam rangka optimalisasi pemanfaatan teknologi informasi dalam pemberian layanan publik perizinan dan non perizinan yang efektif dan efisien, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru, melakukan study komparatif ke Kota Yogyakarta, khususnya di Dinas Penanaman Modal dan Perizinan (DPMP) Kota Yogyakarta, Rombongan dari Kota Pekanbaru tersebut diterima di DPMP Kota Yogyakarta oleh Sekretaris Dinas Dra. Christy Dewayani MM, Rabu, 17 Juli 2019.
Rombongan dari DPMPTSP Kota Pekanbaru yang dipimpin oleh Kabid. Pendataan, Arsip dan Pengembangan Sistem, Adi Lesmana S.Hut tersebut, juga ingin belajar aplikasi-aplikasi yang ada yang diterapkan untuk pelayanan serta  sampai sejauh mana pengelolaan aplikasi perizinan dan non perizinan yang saat ini dilaksanakan oleh DPMP Kota Yogyakarta.  
Rombongan dari Kota Pekanbaru tersebut sangat tertarik dengan banyaknya aplikasi-aplikasi yang sudah terintegrasi dalam Jogja Smart Service (JSS),  yang belum ada di Kota Pekanbaru. Selain itu, mereka juga menilai adanya aplikasi Potensi Investasi Penanaman Modal yang sekarang sedang dibangun di Kota Yogyakarta sangat memudahkan bagi para investor untuk melihat secara lebih detail berbagai potensi investasi yang ada di Kota Yogyakarta. 
Pimpinan Rombongan ,Adi Lesmana S.Hut menyatakan bahwa berbagai hal yang telah dikembangkan oleh Kota Yogyakarta sangat menarik serta menjadi inspirasi bagi Kota Pekanbaru khususnya dalam rangka mewujudkan  Smart City Madani yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Pemkot Kota Pekanbaru.(Git)

 

Apakah dengan adanya layanan secara online, pelayanan semakin :

Pilih
Jam Kunjungan
Selasa - Jum'at
09:00 s/d 13:00

Keterangan : "LIHAT DI PENGUMUMAN"
Hari
Jam Pelayanan
Senin - Kamis
08.00 - 14.00 WIB
Jum'at
08.00 - 14.00 WIB


Sabtu, Minggu dan Hari libur Nasional Libur

DPMPTSP Kota Yogyakarta

Jalan Kenari Nomor 56 Yogyakarta 55165 Telpon 514448. 515865, 515866, Faksimile: (0274) 555241
Email: dpmptsp@jogjakota.go.id
Website : dpmptsp.jogjakota.go.id

Kritik dan Saran
Akun Sosial Media
Statistik Pengunjung
  • Pengunjung (3921216 Kunjungan)
  • Hits (3921216 Kunjungan)
  • Hari Ini (1 Kunjungan)
  • Kemarin (0 Kunjungan)
WA CS DPMPTSP
Chat on WhatsApp