Masyarakat Ikut Andil Dalam Karya Bhakti Rehab Rumah Milik Ibu Sri Purwani 

Masyarakat Ikut Andil Dalam Karya Bhakti Rehab Rumah Milik Ibu Sri Purwani 
 
Yogyakarta, - Melalui program Babinsa Masuk Dapur, Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan karya bakti rehat Rumah Tidak Layak huni (RTLH) milik Ibu Sri Purwani warga Rt. 13, Rw. 03 Kelurahan Wirobrajan, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta, Senin (21/11/2022).
 
Karya bakti ini merupakan salah satu perintah dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) terhadap para Babinsa dalam membantu kesulitan rakyat, kegiatan ini juga bentuk kedekatan dan kebersamaan TNI/Polri dengan warga, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong ditengah-tengah masyarakat," ucap Kapten Arh Suryadi Komandan Koramil 10/Wirobrajan. 
 
“Saya berharap kegiatan karya bakti ini dapat dilaksanakan secara optimal sehingga apa yang diharapkan Bapak KASAD dapat terwujud dengan baik dan semoga kegiatan karya bakti ini dapat berlanjut dan berkesinambungan, serta dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap warga masyarakat sekitar," pungkasnya. 
 
Ibu Sri Purwani mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak KASAD, Bapak Dandim dan Bapak Babinsa yang telah merehap rumahnya yang selama ini tidak layak huni, semoga kedepan rumahnya tidak bocor lagi kalau musim hujan tiba.
 
“Terimakasih kepada Bapak KASAD, Bapak Dandim dan Bapak Babinsa yang telah merehab rumah saya, rumah saya yang dulu tidak layak huni semoga kedepan tidak bocor lagi. Dan saya juga mohon doanya kepada Bapak KASAD dan Bapak-bapak TNI semua, semoga cucu saya segera tumbuh normal lagi tidak tergolong anak-anak berpotensi stunting," ungkapnya.