Menjamu Makan Siang Atlet Taekwondo Kota Yogyakarta

Dalam rangka memberikan apresiasi kepada Atlet Taekwondo Kota Yogyakarta tergabung dalam Repdem Taekwondo Akademy yang berprestasi dalam ajang Kejuaraan Taekowondo Walikota Cup IX Tahun 2022 Regional Lima Propinsi, maka sebagai wakil rakyat yang peduli terhadap dunia olahraga Antonius Fokki Ardiyanto S.IP mengundang jajaran management, pelatih dan  atlet beserta orang tua atlet untuk makan siang bersama di sebuah restoran ternama di kawasan elit Timoho. 

Dalam kejuaraan  tersebut, Repdem Taekwondo Akademy berhasil meraih 1 perak atas nama Mutaviqoh Kelas Senior Putri 50 Kg dan 1 perunggu atas nama Elisabet Kelas Prakadet A Putri 39 Kg. 

Di kesempatan jamuan makan siang tersebut, Fokki panggilan akrabnya menyampaikan bahwa dirinya akan selalu mendukung keberlangsungan, keberlanjutan dan keberhasilan dari Repdem Taekwondo Akademy serta memberikan apresiasi atas keberhasilan mendulang prestasi dalam kejuaraan Walikota Cup tersebut. Disamping itu, juga disampaikan untuk juga melibatkan warga masyarakat di sekitar sasana tempat berlatih rutin untuk dapat terlibat dan dilibatkan dalam kegiatan Repdem Taekwondo Akademy. Seperti diketahui bahwa Repdem Taekwondo Akademy berlatih tiap hari Rabu dan Jumat jam 15.30-18.30 di aula kantor DPD PDI Perjuangan Badran Kemantren Jetis. 

Pada sisi yang lain Abdullah Lubis selaku Pembina Repdem Taekwondo Akademy dan juga selaku Ketua Repdem DIY menceritakan bahwa dalam Reses atau jaring aspirasi dari anggota DPR RI My Esty Wijayati pada tanggal 2 Januari 2023 di kantor DPD PDI Perjuangan Badran juga telah menyampaikan beberapa kebutuhan mendasar dari Repdem Taekwondo Akademy yang masih kurang dan akan dipenuhi oleh My Esti Wijayati sebagai bentuk dukungan anggota DPR RI untuk memajukan dunia olah raga di Yogyakarta khususnya olahraga taekwondo. 

Antonius Fokki Ardiyanto S.IP
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Yogyakarta