MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN KELURAHAN MUJA-MUJU TAHUN 2023

 

Dalam rangka penyusunan RKPD Kota Yogyakarta Tahun Anggaran 2024 dilakukan proses Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang dilaksanakan secara berjenjang, dimulai dari Musrenbang Kelurahan. Kelurahan Muja-Muju dan LPMK Kelurahan Muja-Muju menyelenggarakan Musrenbang pada hari Sabtu tanggal 21 Januari 2022 pukul 12.30 WIB bertempat di Aula SMP Pangudi Luhur Yogyakarta, dengan dihadiri oleh anggota DPRD Kota Yogyakarta, Kemantren Umbulharjo, utusan masing-masing Kampung, RW, RT dan utusan Lembaga serta masyarakat di lingkungan Kelurahan Muja-Muju.Acara tersebut juga dihadiri secara langsung oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Yogyakarta dan secara online oleh Bappeda Kota Yogyakarta. Acara Musrenbang Kelurahan Muja-Muju dibuka oleh Bapak Mantri Pamong Praja Kemantren Umbulharjo dan dilanjutkan dengan paparan program yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 oleh Bapak Lurah Muja Muju.

DPRD Kota Yogyakarta diwakili oleh Bapak Nurcahyo Nugroho, Bapak M. Ali Fahmi dan Bapak Susanto Dwi Antoro, SE selaku mitra kerja tidak ketinggalan menyampaikan program program yang telah berjalan di masyarakat.

Acara ini dimanfaatkan untuk menyampaikan masukan, kritik, dan saran. Ada beberapa masukan, kritik, dan saran serta solusi disampaikan baik oleh anggota DPRD Kota Yogyakarta dan utusan masyarakat.

Acara Musrenbang Kelurahan Muja-Muju ditutup pukul 15.30 WIB.