Pelantikan Pengurus Pokja Kampung KB Cokrodiningratan

Cokrodiningratan - Kamis, 2 November 2023 di Aula Kelurahan Cokrodiningratan dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Kampung Keluarga Berkualitas (KKB) Kelurahan Cokrodiningratan Masa Bakti 2023 sd 2026.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dra. Ertiana Erna Hendrayani, Analis Kebijakan Ahli Muda Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Yogyakarta, Dra. Woro Sudarini dari Kemantren Jetis, Vita Kumalasari S.Si., M.Eng selaku Ketua TP PKK Kelurahan Cokrodiningratan dan Margono selaku Ketua LPMK Cokrodiningratan.

Dalam sambutannya, Lurah Cokrodiningratan menyampaikan kebahagiaan dan rasa syukurnya melihat antusiasme dan semangat yang begitu membara dari warga Cokrodiningratan yang hadir disini. Acara hari ini bukanlah sekadar seremonial semata, melainkan sebuah tonggak penting dalam perjalanan kita menuju sebuah kampung yang berkualitas, harmonis, dan sejahtera. Kampung Keluarga Berkualitas adalah sebuah program yang memiliki tujuan mulia, yaitu meningkatkan kualitas kehidupan keluarga di masyarakat.
Program ini tidak hanya mengajarkan nilai-nilai kekeluargaan, tetapi juga mengedepankan pendidikan, kesehatan, dan lingkungan yang bersih dan sehat.
Dengan adanya program ini, kami berharap agar setiap keluarga di Cokrodiningratan dapat hidup bahagia, sejahtera, dan penuh keberkahan.
Selain permasalahan sampah, Cokrodiningratan juga memiliki permasalahan dalam hal Stunting. Mari kita bersama-sama bergandengan tangan dan satukan tekad untuk saling mendukung Mewujudkan Cokrodiningratan Bebas Stunting melalui inovasi kelurahan KELON CANTING (Kelas Offline dan Online Untuk Cegah Stunting), demi terwujudnya impian kita memiliki kampung yang bersih, sehat, dan penuh kebahagiaan.