SINERGI LINTAS SEKTOR DALAM RAPAT KOORDINASI FORKOPIM KEMANTREN UMBULHARJO

“Kami semua siap mendukung suksesnya pelaksanaan kunjungan lapangan Evaluasi perkembangan Kelurahan Tingkat Kota Yogyakarta Tahun 2024 di Kelurahan Pandeyan”, demikian kesimpulan kesepakatan dari seluruh pemangku kepentingan dalam acara rapat Forum Koordinasi Pimpinan Kemantren di Kemantren Umbulharjo.

 

Rapat yang diselenggarakan di Pendopo Kemantren Umbulharjo, Senin 22 April 2024 dihadiri oleh Komandan Rayon Militer Kemantren Umbulharjo, Mayor Arsil Harjanta, perwakilan Polsek Umbulharjo, Kepala Puskesmas Umbulharjo I dan II, perwakilan Kantor Urusan Agama Kemantren Umbulharjo dan dipimpin oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Umbulharjo Rajwan Taufiq, SIP. M.Si serta pihak lain terkait.

Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda rutin yang dilaksanakan Forkopimtren Umbulharjo sebagai salah satu wujud pelaksanaan tugas koordinasi dan fasilitasi pemantauan dan evaluasi pelaksanaan tugas antar instansi pemerintahan di wilayah kemantren. 

Dalam pelaksanaan pertemuan, peserta rapat menyampaikan bentuk dukungan yang akan dilakukan untuk mendukung pelaksanaan kunjungan lapangan Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Kota Yogyakarta Tahun 2024. Kunjungan lapangan di kelurahan Pandeyan yang dijadwalkan pada hari Rabu, 24 April 2024, merupakan tindaklanjut setelah Kelurahan Pandeyan lolos menjadi 5 besar dalam Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Kota Yogyakarta.

Diharapkan kegiatan koordinasi ini dapat meningkatkan sinergitas untuk menunjang kelancaran pelaksanaan urusan Pemerintahan Umum.