Workshop Pola Asuh Anak dan Remaja

Yogyakarta- Pemerintah Kelurahan Prenggan mengadakan workshop Pola Asuh Anak dan Remaja pada Jum’at 26 April 2024 bertempat di Aula Pertemuan Kelurahan Prenggan. Tema workshop pada pada acara tersebut yaitu Membangun Generasi Tangguh dan Berkarakter". Workshop ini diikuti oleh 25 pengurus PKK tingkat RW atau RT di wilayah Prenggan.

Para peserta workshop sangat antusias mengikuti materi yang disampaikan. Mereka banyak mengajukan pertanyaan kepada narasumber tentang bagaimana menerapkan pola asuh yang tepat kepada anak-anak mereka.

Ibu Darwati salah satu peserta workshop, mengatakan bahwa workshop ini sangat bermanfaat baginya. Beliau mendapatkan banyak ilmu dan pengetahuan baru tentang pola asuh anak. Ibu Darwati rencana untuk menerapkan ilmu yang diperolehnya dalam mendidik anak-anaknya.

Lurah Prenggan dalam sambutannya berharap workshop ini dapat membantu para orang tua dalam memberikan pola asuh yang tepat kepada anak-anak mereka. Beliau berharap dengan pola asuh yang tepat, anak-anak Indonesia dapat tumbuh menjadi generasi yang tangguh dan berkarakter.