Untab Sambut Camat Pakualaman Kota Yogyakarta

Sebagai kelanjutan dari Pelantikan Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta yang dilaksanakan pada tanggal  4 Januari 2019, dilaksanakan acara Untab Sambut Camat Pakualaman Kota Yogyakarta.

Untab Sambut Camat Pakualaman Kota Yogyakarta, dilaksanakan pada hari Kamis, 17 Januari 2019, pukul 15.00 WIB, bertempat  di Pendopo Kecamatan Pakualaman Kota Yogyakarta.

Untab Sambut dilaksanakan untuk melepas secara resmi Bapak Rajwan Taufiq, SIP.,M.Si. yang menjabat selaku Camat Pakualaman masa tugas 25 Mei 2018 - 4 Januari 2019 dan sejak tanggal 4 Januari 2019, bertugas sebagai Camat Kotagede Kota Yogyakarta. Di samping itu, acara dilaksanakan dalam rangka perkenalan Ibu Rini Rahmawati, SIP.,MIP yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Umbulharjo dan sejak 4 Januari 2019 bertugas sebagai pejabat Camat Pakualaman baru.

Selain pejabat lama dan baru Camat Pakualaman Kota Yogyakarta, hadir pada acara untab sambut. beliau KPH Indro Kusuma dari Puro Pakualaman, Forkompinca, Ketua RW, Ketua RT, Ketua Kelembagaan Masyarakat, Tokoh Masyarakat se Kecamatan Pakualaman, dan karyawan karyawati Kecamatan Pakualaman Kota Yogyakarta.

Acara diakhiri dengan foto bersama. (admin_Kec.PA, 18 Januari 2019).