Selamat Datang Pejabat Baru di Kecamatan Wirobrajan

Terhitung mulai 4 Januari 2019, Kecamatan Wirobrajan diperkuat tiga personil baru pejabat struktural.  Dari ketiga pejabat tersebut  1 orang menggantikan pejabat lama yang pensiun dan 2 orang menggantikan pejabat lama yang mutasi kerja ke instansi lain.

Lurah Pakuncen yang baru, Ibu RIYAN WULANDARI, S.STP, semula Lurah Kotabaru Kecamatan Gondokusuman. Beliau lahir di Gunungkidul, 29 Oktober 1980. Saat ini berdomisili di Tegalrejo Kuncen, Tegaltirto, Berbah, Sleman.

Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Wirobrajan mendapat nakhoda baru, Ibu SRI SUWARDANI, S.Sos. Lahir di Magelang, 25 Oktober 1967, bertempat tinggal di Sorowajan Baru Gang Tangkuban Perahu 11 RT 19, Banguntapan, Banguntapan, Bantul. Sebelumnya Ibu Dani menjabat Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Gedongtengen.

Sementara pengganti Bapak Bambang Suparma yang pensiun, sebagai Kepala Seksi Pemerintahan, Pembangunan, Ketentraman dan Ketertiban Kelurahan Wirobrajan adalah Bapak RM WOROSONGKO. Lahir di Yogyakarta, 15 Maret 1966, beralamat di Suryomentaraman Kulon 27 Panembahan, Kraton, Yogyakarta. Jabatan yang diduduki sebelumnya Kepala Seksi Pemerintahan, Pembangunan, Ketentraman dan Ketertiban Kelurahan Kliteren Kecamatan Gondokusuman.

Selamat bergabung dan berkolaborasi manis dengan Bapak Camat, Bapak Sekretaris Camat, Bapak Ibu Lurah, dan para punggawa Kecamatan Wirobrajan lainnya.