Penyerahan santunan dari PT Sido Muncul

Sebagai bentuk kepedulian, PT. Sidomuncul memberikan bantuan berupa santunan terhadap anak yang terdampak Covid, para pedagang, dan kelompok dhuafa. Yang demikian adalah salah satu program dari PT. Sidomuncul pada bulan April 2022.

Pada kesempatan ini, Pemerintah Kota Yogyakarta melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Yogyakarta turut serta untuk membantu memfasilitasi acara tersebut dengan menyalurkan santunan kepada 158 Anak terdampak Covid.  Selain itu, Puspaga Kenari Kota Yogyakarta juga ikut terlibat dengan memberikan sosialisasi parenting keluarga.

Pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti oleh 34 Kelurahan di sekitar Kota Yogyakarta. Seluruh rangkaian acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 7 Juli 2022 dan 13 Juli 2022. Pada tanggal 7 Juli 2022 acara dilaksakan di Pendopo Kemantren Umbulharjo dan Pendopo Kemantren Jetis. Sedangkan pada tanggal 13 Juli 2022 acara dilaksanakan di Pendopo Kemantren Gondomanan. 

Dengan terselenggaranya acara tersebut, diharapkan dapat membantu dan meringankan perekonomian dan kesadaran akan pentingnya peran orang tua dalam mendidik anak.