BKPSDM KOTA YOGYAKARTA MEMPERINGATI HARI ANTIKORUPSI SEDUNIA 2022

Kota Yogyakarta 9 Desember 2022, Dalam rangka Memperingati hari Korupsi Sedunia BKPSDM Kota Yogyakarta bekerjasama dengan Dinas Pendidikan mengadakan Kegiatan Yo Gowes bersama Inspektorat dan Kominfosandi di Lapangan Balaikota Yogyakarta pada puku 08.00 WIB, acara yang digelar dengan meriah mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk membulatkan tekad memberantas korupsi hingga ke akar-akar nya agar tema anti Korupsi “Indonesia Pulih Melawan Korupsi” dapat tepat terwujud.

Selain Yo Gowes, BKPSDM Kota Yogyakarta juga melaksanakan BIMTEK PENCEGAHAN KORUPSI di Lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta mendatangkan Narasumber dari BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan) yang melaksanakan tugas Pemerintahan di bidang Pengawasan keuangan dan pembangunan berupa Audit, Konsultasi, Asistensi, Evaluasi , Pemberantasan KKN dan Pendidikan Pelatihan Pengawasan sesuai aturan yang berlaku. Acara ini diadakan di Ballroom Lantai 3, Hotel Royal Darmo, Jl. Kemetiran Kidul No.54, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta juga pada pukul 08.00 WIB dibuka Oleh Sekreatris Daerah Kota Yogyakarta  Ir. Aman Yuriadijaya, M.M.  dan dihadiri oleh semua perwakilan OPD dilingkungan pemerintah Kota Yogyakarta.

Aksi nyata BKPSDM Kota Yogyakarta ini sebagai wujud komitmen dunia melawan korupsi yang diperingati pada tanggal 9 Desember setiap tahunnya. Negara-negara dunia bersatu padu melawan musuh bersama yaitu “KORUPSI” karena dampak buruk yang ditimbulkannya. Peran kecil kami diharapkan dapat berkontribusi dalam mencegah tindakan tidak jujur dan curang oleh mereka yang berkuasa.