BKPSDM KOTA YOGYAKARTA TERIMA KUNJUNGAN DPRD KABUPATEN KLUNGKUNG DAN BKPP KOTA SEMARANG DI WAKTU BERSAMAN

Kota Yogyakarta 15-12-2022,  bertempat di Ruang Rapat Sultan HB.I Lantai 3 BKPSDM Kota Yogyakarta bersama Gunawan Adhi Putra, S.Si , M.Kom (Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan) beserta Kharisma Ratuprima Semadaria, S.H. Analis Kepegawaian Muda Koordinator Kelompok Substansi  Perencanaan dan  Pengadaan,juga Kasubbag. Umum dan Kepegawaiaan, menerima kunjungan Komisi I DPRD Kabupaten Klungkung, Bali yang ingin memperoleh informasi terkait dengan Pendataan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)  Dan disaat yang bersamaan bertempat dilantai satu Ruang Rapat Raden Fattah bersama Andriana Widiantari, S.Psi, M.P.A (Kepala Bidang Manajemen Karir  Kinerja dan Kesejahteraan) dan tim-nya menerima kunjungan BKPP Kota Semarang yang ingin mempelajarai terkait TPP di Pemerintah Kota Yogyakarta.

Kunjungan Komisi I DPRD Kabupaten Klungkung dengan rombongan yang berjumlah 8(delapan) orang dan BKPP Kota Semarang yang berjumlah 5 (lima) orang ini berlangsung dengan santai dan penuh pemahaman, semunya berjalan lancar dan rombongan yang datang mendapatkan pencerahan terkait dengan topik bahasan yang sudah di siapkan sebelumnya.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan penandatanganan Surat Perjalanan Dinas dan serah terima tanda mata, kami dari BKPSDM mengucapkan terimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat, SUGENG KONDUR, semoga Nyaman Di Yogyakarta. (vemiadi)