Manfaatkan 10 Hari Terahir Bulan Ramadhan dengan Memperbanyak Sedekah Melalui Pemanfaatan Platform Digital

Bulan Ramadhan adalah waktu yang penuh berkah, bulan dimana kita berlomba-lomba untuk meningkatkan amal ibadah dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaannya kepada Allah SWT. Salah satunya adalah dengan memperbanyak sedekah

Pada 10 hari terakhir di bulan Ramadhan, sedekah memiliki nilai yang lebih besar lagi. Oleh karena itu, memanfaatkan platform sedekah online adalah solusi praktis untuk memperluas jangkauan sedekah untuk memperbanyak sedekah kita secara mudah dan dapat dilakukan dimana saja. Selain itu, kita juga bisa memilih jenis sedekah yang ingin diberikan, seperti zakat, infak, atau sedekah biasa. Platform sedekah online juga memungkinkan kita untuk memilih program-program sedekah yang sesuai dengan minat dan keinginan kita.

Ada banyak platform sedekah online yang dapat dimanfaatkan, seperti BAZNAS, Rumah Zakat, LazisMu dan lain sebagainya. Dengan memanfaatkan platform ini, kita tidak hanya memperluas jangkauan sedekah, tapi juga membantu lebih banyak orang yang membutuhkan, terutama di masa pandemi ini.

Tentunya, sedekah tidak hanya tentang memberikan uang, tapi juga bisa berupa waktu, tenaga, dan keterampilan. Kita juga bisa memanfaatkan teknologi untuk beramal dengan cara lain, seperti mengikuti program crowdfunding atau mengadakan acara amal melalui media sosial.

Mari kita manfaatkan teknologi dengan bijak dan memperbanyak amal baik di bulan Ramadhan, terutama dalam 10 hari terakhir yang sangat berharga.

 

 

================

 


*Tunaikan zakat melalui BAZNAS Kota Yogyakarta, transfer ke rekening:
BSI: 4441111121
BRI: 153101000005307
BPD DIY Syariah: 801111000054
*Atau melalui link: https://kotayogya.baznas.go.id/bayarzakat
*Kunjungi: website: https://baznas.jogjakota.go.id
https://berbagi.link/baznaskotajogj