Fun Bike Lepas Rasa Jenuh, Sehatkan Tubuh

Umbulharjo-Penjabat Wali Kota Yogyakarta melepas ribuan peserta Fun Bike Indomaret. Acara fun bike yang digelar di halaman Stadion Mandala Krida ini disambut antusias oleh warga.

Tidak hanya diikuti warga Kota Yogyakarta saja, namun juga dari daerah lain seperti Klaten dan Surakarta, bahkan ada yang berasal dari Cilacap Jawa Tengah.

Kegembiraan peserta pun semakin pecah ketika mengetahui orang nomor satu di Kota Yogya ini ikut melebur menjadi peserta pada even tersebut.

Pada kesempatan tersebut Singgih mengatakan selain menambah kebugaran tubuh, bersepeda bersama ini juga sebagai ajang untuk memupuk kebersamaan warga. 

“Kegiatan ini sangat dintunggu-tunggu, karena dengan kegiatan seperti ini semua lapisan masyarakat bisa bertemu dan bersama-sama merasakan kebahagian, namanya fun bike, semua harus senang,” kata Singgih sebelum melepas peserta fun bike, Minggu (23/7/2023).

Penjabat Wali Kota Yogyakarta, Singgih Raharjo saat ikut melebur menjadi peserta pada even fun bike Indomaret 2023 di halaman Stadion Mandala Krida, Minggu (23/7/2023).

Sementara itu Branch Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Yogyakarta, Suharsan mengungkapkan, Fun Bike Indomaret adalah hajatan yang punya tujuan untuk memberikan ruang bagi pecinta sepeda dan masyarakat umum untuk melepas rasa jenuh.

“Selain itu harapannya dengan acara ini, masyarakat akan semakin cinta dengan Indomaret,” ujarnya.

Ia menuturkan, pada setiap penyelenggaran Fun Bike Indomaret, pihaknya selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Usaha tersebut bisa dilihat dari deretan hadiah yang ditawarkan oleh penyelenggara.

"Bagi yang beruntung akan mendapatkan doorprize berupa 1 perjalanan umroh, 2 buah hadiah gratis belanja selama setahun, 3 sepeda, 3 smart TV, 10 i-voucher, dan 5 smartphone," katanya.

Untuk rutenya yaitu, mengambil start dari halam Stadion Mandala Krida, Jalan Gayam, Jalan Mataram, Jalan Hos Cokroaminoto, Jalan Menteri Supeno, dan kembali lagi ke Stadion Mandala Krida. (Han)