PRESTASI ISTIMEWA : INSPIRASI DARI TIGA PENGHARGAAN TERBAIK BKPSDM KOTA YOGYAKARTA

Bali 26 April 2024, Alhamdulillah puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, kali ini BKPSDM Kota Yogyakarta memperoleh 3 jenis penghargaan kategori terbaik dari 11 kategori yang diberikan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional I di Pulai Bali tanggal 25 April 2024. Ini adalah bukti nyata komitmen dan dedikasi kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat tercinta.

Dengan raihan 3 kategori penghargaan ini menempatkan Pemerintah Kota Yogyakarta menjadi instansi paling banyak yang menerima penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional I Tahun 2024. Penghargaan diberikan langsung oleh PLT Kepala BKN,  Bapak Haryomo Dwi Putranto dalam forum Rapat Koordinasi Kepegawaian BKN Kantor Regional  I (satu) di Pulau Bali. Keberhasilan ini menjadikan Pemerintah Kota Yogyakarta sebagai yang terdepan dalam menerima penghargaan dari BKN Regional I di tahun 2024.

Penghargaan pertama kami terima atas PENGUSULAN PERINCIAN  KEBUTUHAN PEGAWAI TAHUN 2024, sebuah langkah penting yang menunjukkan perhatian kami pada sumber daya manusia yang berkualitas untuk melayani kebutuhan masyarakat. Juga menunjukkan komitmen tinggi Pemerintah Kota Yogyakarta dalam mengelola sumber daya manusia secara efektif dan efisien guna mendukung berbagai program dan kegiatan pemerintahan.

Selanjutnya, kategori penghargaan lainnya yang patut disyukuri adalah KOMITMEN BKPSDM KOTA YOGYAKARTA ATAS PEMBANGUNAN MANAJEMEN TALENTA MELALUI CAT BKN. Penghargaan ini menunjukkan upaya kami dalam menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas dan mampu bersaing di era digitalisasi saat ini.

Dan Penghargaan ketiga,  kami persembahkan untuk kategori PENETAPAN SURAT PENGGUNAAN GELAR TERVALID DAN AKUNTABEL , yang menegaskan integritas kami dalam setiap langkah yang kami ambil. Dan menunjukkan profesionalisme kami yang tinggi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN.

Prestasi ini bukan hanya milik BKPSDM Pemerintah Kota Yogyakarta, tetapi juga milik ASN Kota Yogyakarta, dan masyarakat yang telah menjadi sumber inspirasi bagi kami. Kami berjanji untuk terus meningkatkan pelayanan publik kami dan menjadikan Kota Yogyakarta sebagai teladan yang menginspirasi bagi seluruh Indonesia. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan seluruh ASN terkhusus teman-teman sejawat di BKPSDM. Bersama-sama, kita dapat mencapai prestasi yang lebih gemilang di masa depan. (vemiadi)