Wakil Walikota Yogya Kunjungi Wahana Baru Xt Square

Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi beserta Istri Poerwati Soetji Rahajoe hari ini mengunjungi wahana baru yang berada di komplek Xt Suquare atau tepatnya berada di sebelah barat Panggung Basiyo, wahana baru tersebut diberi nama D’Walik. D’Walik ini merupakan wahana wisata yang menampilkan 30 ruangan yang di konsep terbalik.

Ketika memasuki wahana D’Walik ini, Wakil Walikota bersama sang istri langsung memasuki spot ruangan yang tersdiri beberapa tema seperti, studio musik, disko, bengkel, olahraga, baby room, angkringan, dan lain-lain.

“Semua property ditata secara terbalik, sehingga pengunjung seolah-olah berada di permukaan atas atau di dinding ruangan” kata Heroe di lokasi, Sabtu (4/11)

Tak sampai disitu, Wakil Walikota berserta Istri meneruskan perjalanannya menuju “Horror Room”, yakni satu ruangan yang mengusung tema rumah sakit jiwa yang kosong dengan ceceran darah dan banyak serangga lengkap dengan properti tengkorak.

Ia mengungkapkan bahwa wahana baru yang dimiliki Xt Sequare sungguh sangat mengasikan, dan jauh dari kesan membosankan. “Di tempat ini pengunjung akan diajak berinteraksi di dalam ruangan yang dikonsep terbalik. Semua property ditata secara terbalik, sehingga pengunjung seolah-olah berada di permukaan atas atau di dinding ruangan," ujarnya

Marketing D’Walik, Warli mengatakan wahana D’Walik ini terdiri dari beberapa tema ruangan meliputi Disko Room yang di desain ruangannya dibentuk sebagai ruang anti grafitasi sehingga dapat memberikan pengalaman berbeda bagi para pengunjung yang berfoto.

“Selain beberapa tema ruangan yang sudah dinkunjungi Wakil Walikota Yogyakartatadi, masih ada dua tema lagi, yakni disko room dan barber room” katanya.

Namun, lanjutnya, di barber room agak sedikit berbeda, karena di ruangan ini menyuguhkan desain ruangan yang di putar 90 derajat. “Dimana desain ruangan dwalik ini hampir semuanya menyuguh ruangan yang di putar 180 derajat” ungkapnya.

Harga tiket masuk untuk hari senin hingga jumat pukul 10.00 WIB sampai 15.00 WIB sebesar Rp 30.000 dan tiket terusan Rp 100.000 , sedangkan hari senin hingga jumat pukul 15.00 WIB sampai 22.00 WIB  sebesar Rp 40.000 dan tiket terusan Rp 120.000

Namun ketika hari sabtu dan minggu atau peak season harga tiketnya adalah Rp 50.000 dan tiket terusannya Rp 140.000.

Rasakan hasrat berfoto dengan gaya dan pose yang beda dari yang lain, interaktif serta ekspresif di tempat ini. (Han)