Kota Yogya Siap Jadi Tuan Rumah PORDA 2019

Setelah berakhirnya penyelenggaraan Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY, Kota Yogya langsung bersiap untuk menjadi tuan rumah pada pergelaran Porda DIY ke XV tahun 2019. Hal tersebut ditandai dengan diterimanya bendera Olahraga dari Bupati Bantul yang diiringi dengan barisan seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kota Yogyakarta.

“Kami siap menjadi tuan rumah pada Porda DIY XV 2019, siap menjamu para atlit dari 4 Kabupaten untuk berlaga di Kota Yogyakarta dan siap meraih target sebagai Juara Umum pada PORDA DIY XV 2019 mendatang” kata Wakil Walikota Yogyakarta pada saat upacara penutupan Porda XIV di stadion Sultan Agung, Sabtu (5/8).

Pada gelaran Porda kali ini Kota Yogya menyabet 100 emas, 112 perak dan 116 perunggu. Dalam kesempatan tersebut Wawali menghimbau kepada para atlit Kota Yogya untuk tidak cepat puas dengan apa yang didapatkan pada PORDA kali ini.

“Teruslah berlatih untuk meraih prestai yang lebih baik. Setiap segala sesuatu memerlukan pengorbanan, sehingga para atlit hendaknya untuk terus berlatih guna meraih yang lebih baik” tegasnya.

Penutupan Porda ini ditandai dengan pemukulan bende oleh Bupati Bantul setelah sesaat sebelumnya dilaksanakannya final sepak bola putri antara kesebelasan Sleman dan Bantul yang berakhir dengan skor 1 – 0 untuk tim Kabupaten Bantul. (Han)