Bank Jogja Bagikan 3 Mobil Di Bulan Ramadhan

Buddewi Sukindrawati warga Suryodiningratan, Kecamatan Matrijeron Kota Yogyakarta dan Cahyo Winarkoco warga Sribitan, Bangunjiwo, Kasihan Bantul menerima hadiah mobil Daihatsu Ayla dari Bank Jogja.

Kedua mobil tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti dan Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi di Gedung pusat Bank Jogja, Minggu (18/6).

Hadiah mobil ini merupakan hasil undian HUT Bank Jogja ke 56 yang digelar di lapangan Kridosono Yogyakarta pada bulan Mei lalu.

Pada kesempatan tersebut Buddewi Sukindrawati mengungkapkan jika Ia tidak menyangka akan memenangkan undian utama dari Bank Jogja yakni Daihatsu Ayla. "Saya tidak menyangka bisa memenangkan undian. Mobil tidak akan saya jual," kata dosen Universitas Janabadra tersebut.

Saat ditanya sudah sejak kapan menjadi nasabah di Bank Jogja, Ia mengungkapkan, jika Ia sudah sejak tahun 2013 menjadi nasabah setia Bank Jogja.

Hal senada dikatakan oleh Cahyo Winarkoco, Ia mengaku, tidak pernah membayangkan sebelumnya jika dirinya mendapat keberuntungan tersebut.

“Rencananya mobil ini akan saya pakai sendiri, dan tidak akan saya jual karena ini adalah hadiah terindah saya, apalagi saya menerimanya saat bulan Ramadhan, harapannya semoga mobil ini barokah” ungkap pria yang sehari harinya berprofesi sebagai Polisi di Polsek Kasihan ini.

Tak hanya itu, pada kesempatan ini Bank Jogja juga menyerahkan hadiah utama yakni satu unit Honda brio untuk pemenang grandprize undian arisan gaul. Pemenang tersebut jatuh pada Siti Nursanti Irriani warga Gedongkiwo, Kecamatan Matrijeron Yogyakarta.

Sama halnya Buddewi Sukindrawati dan Cahyo Winarkoco, Siti yang sehari hari bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di Bappeda Kota Yogya ini juga tak menyangka jika Ia yang mendapat hadiah grandprize mobil tersebut.

Sementara itu Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti usai menyerahkan hadiah berharap, masyarakat tidak menabung di sebuah bank hanya untuk mengejar hadiah yang ditawarkan.

"Jika nanti mereka memperoleh hadiah, maka hal itu bisa dianggap sebagai bonus karena menjadi nasabah. Pemberian hadiah ini juga bisa menjadi tanda bahwa bank tersebut berada dalam kondisi yang sehat," katanya.

Sementara itu Direktur Bank Jogja Kosim Junaedi mengatakan, pemberian hadiah mobil ini merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat berbagai layanan di Bank Jogja dan sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah nasabah penabung maupun saldonya.

“Kedepan akan ditingkatkan lagi periodenya dengan melihat perkembangan jumlah nasabah” katanya (Han)