PDAM Tirtamarta Gelar Buka Puasa Bersama

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtamarta Kota Yogya mengadakan acara buka puasa bersama pegawai dan tokoh masyarakat di sekitar kantor PDAM Tirtamarta yang dilanjutkan dengan Shalat tarawih berjamaah. Pada acara tersebut dihadiri Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti dan Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi.

Direktur PDAM Tirtamarta Kota Yogya, Dwi Agus Triwidodo menuturkan kegitan ini adalah sebagai sarana silaturahmi antar pegawai dan antar warga.

“Melalui kegiatan ini kita jadikan sebagai momentum untuk mempererat silatuhrahmi sesama pegawai PDAM dan warga sekitar” ucapnya di kantor PDAM Tirtamarta, Senin (12/6).

Pada kesempatan tersebut Ia memaparkan beberapa progres yang telah dicapai oleh PDAM Kota Yogya seperti pemerataan air bersih serta kualitas air bersih di Kota Yogya yang sudah tercukupi dan semaikin membaik.

“Kami bersyukur atas perhatian dari Walikota Yogyakarta yang terus memantau progres program kerja kami dalam memberikan air bersih dan pemerataan air bersih di Kota Yogya” ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti mengapresiasi atas komitmen PDAM Tirtamarta dalam memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat. Ia menegaskan bahwa PDAM Kota Yogya harus terus meningkatkan kualitas produk dan kualitas pelayanan bagi seluruh masyarakat Kota Yogya.

“Masyarakat butuh air. Persolan air bersih sangat penting ditengah masyarakat,” katanya.

Walikota juga memuji keberhasilan dari beberapa progres yang dicapai direktur PDAM beserta jajarannya. Ia mengimbau PDAM Tirtamarta untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya peran PDAM bagi kehidupan sangat penting. Pasalnya, PDAM menjadi ujung tombak penyediaan air bersih kepada masyarakat.“Air begitu penting bagi kehidupan manusia. Kalau tidak ada air dunia akan berakhir. Untuk itu peran PDAM penting dalam penyediaan air,” tegasnya. (Han)