Undian Arisan Gaul Bank Jogja Periode II dan III di Pendopo Kecamatan Tegalrejo

Senin (29/5), bertempat di Pendopo Kecamatan Tegalrejo, Bank Jogja mengadakan Undian Arisan Gaul Periode II dan III paket Rp50 ribuan. Disaksikan pengunjung yang hadir, undian dimulai saat Camat Tegalrejo, Sutini Sri Lestari, mengundi bola-bola bernomor.

Perwakilan dari Bank Jogja, Ipung, mengatakan bahwa bola bernomor yang muncul harus di bawah kombinasi angka 200, karena tiap grup hanya berisi 200 nomor rekening. Apabila bola bernomor yang muncul lebih dari kombinasi angka 200 maka undian akan diulang.

Selanjutnya, nomor pada bola yang muncul akan dibaca oleh sistem informasi milik Bank Jogja untuk diketahui nama dan alamatnya, sehingga undian yang dilakukan pun jauh dari unsur rekayasa.

“Untuk Undian Arisan Gaul Bank Jogja Periode II dan III paket Rp50 ribu di Kecamatan Tegalrejo ini terbagi dalam grup-grup di mana masing-masing grup terdiri dari 200 nomor rekening. Untuk tahap II ada 23 grup dan tahap III ada 25 grup,” ujar pria yang dipercaya mengurus bagian funding di Bank Jogja.

Camat Tegalrejo menambahkan bahwa pihaknya mendukung pelaksanaan undian.

“Kami mendukung pelaksanaan Undian Arisan Gaul Bank Jogja di Kecamatan Tegalrejo. Beberapa waktu yang lalu, undian serupa juga pernah dilakukan di kecamatan dan antusiasme rekan-rekan kecamatan untuk mengikuti acara itu cukup tinggi. Selain mengharapkan dapat undian, juga mengharap mendapatkan doorprize dari Bank Jogja,” ucap Camat Sutini sambil tersenyum.

Selain Undian Arisan Gaul, Bank Jogja memang membagikan beberapa doorprize menarik bagi pengunjung yang hadir pada undian siang itu.

Sementara itu, antusiasme peserta yang diundang melalui pesan singkat (SMS) ternyata cukup tinggi, meski tidak semua peserta mengatahui lokasi Kantor Kecamatan Tegalrejo.

Seperti dialami oleh Sumarti yang rela datang dari rumahnya di bilangan Kasihan Bantul dengan menyewa becak motor.

“Saya mendapat pesan singkat dari Bank Jogja sejak Hari Jumat yang lalu untuk datang ke Kantor Kecamatan Tegalrejo. Meski awalnya belum mengetahui lokasinya, namun dengan bantuan pemilik becak motor yang saya sewa, alhamdulillah dapat tiba tepat waktu,” katanya. (Kurniawan Sapta Margana/Kecamatan Tegalrejo)