18 PNS Pemkot Pensiun, Pj Walikota Ucapkan Terimakasih

Sejumlah 18 orang pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta memasuki masa purna tugas atau pensiun. Hari ini, rabu (17/5) mereka diundang ke Balaikota untuk menerima SK pensiun yang diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Walikota Yogyakarta Sulistiyo.

18 orang PNS ini menerima Surat keputusan purnatugas untuk periode 1 juni 2017. Dari 18 orang ini mayoritas berasal dari Dinas Pendidikan yakni 8 orang, disusul UPT Tk dan SD yakni 4 orang dan sisianya dari kantor kecamatan dan dinas kesehatan.

Pj Walikota Yogyakarta Sulistiyo berpesan agar para calon purna tugas untuk terus melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara. Serta senantiasa berperan aktif dalam melakukan upaya mensejahterakan kehidupan masyarakat.

Ia juga mengajak para calon purna tugas untuk mengisi waktunya dengan kegiatan-kegiatan yang produktif. Antara lain dengan melakukan kegiatan ekonomi dengan berbisnis, kegiatan produksi dengan menciptkan lapangan kerja maupun dengan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

Sulistiyo menyebut purna tugas bukanlah alasan untuk berhenti melakukan aktivitas yang produktif, Purna tugas adalah kesempatan yang luas bagi para pensiunan untuk semakin mengasah potensi yang dimiliki ditengah keluarga dan masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Kota Yogyakarta, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan dedikasi Bapak dan Ibu selama ini dan merupakan kebahagiaan bahwa Bapak dan Ibu dapat tuntas mengakhiri tugas dengan baik,” sambutnya.