Bank Jogja Rayakan HUT ke 56

Cahyo Winarkoco dan Buddewi Sukindrawati adalah salah dua peserta senam dan jalan sehat yang beruntung mendapatkan  hadiah mobil Daihatsu Ayla dari Bank Jogja  dalam rangka HUT nya yang ke 56 tahun yang digelar di Lapangan Kridosono, Minggu (14/5).

Pada kesempatan tersebut Penjabat Walikota Yogyakarta, Sulistiyo di daulat memutar undian berisi pin angka untuk menentukan pemenang dua mobil tersebut, dengan sekali putar muncul angka pin atas nama Cahyo Winarkoco warga Skribitan,Bangunjiwo dan putaran kedua jatuh pada Buddewi Sukindrawati yang beralamatkan di Suryodiningratan, Mantrijeron Kota Yogyakarta. .

Direktur Utama Bank Jogja, Kosim Junaedi mengatakan dua undian hadiah utama ini merupakan rangkaian HUT bank Jogja ke-56 yang jatuh pada tanggal 12 Mei 2017 dikemas dalam Semarak HUT ke-56 Bank Jogja yang digelar sejak awal Mei 2017.

Sejak awal Mei, lanjutnya, Bank Jogja sudah melakukan bhakti sosial dalam rangkaian HUT Bank Jogja seperti donor darah, sunatan massal diikuti puluhan anak dari masyarakat sekitar dan pegawai bank jogja, doa bersama dan malam tasyakuran bersama warga sekitar dan pegawai bank jogja.

“Tak lupa kita juga memberikan tali asih ke Panti Anak Wilosoprojo, Panti Wreda Budi Dharma dan UPT  panti karya. Tali asih  ini  merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial bank Jogja terhadap nasabah dan masyarakat kota Yogyakarta” ungkapnya.

Sementara Penjabat Walikota Yogyakarta, Sulistiyo pada kesempatan tersebut mengatakan HUT Bank Jogja merupakan wujud syukur berupa apresiasi kepada seluruh nasabah yang tidak hanya dari Kota Yogya tapi juga dari wilayah DIY.

“Dusia 56 ini diharapkan Bank Jogja tampil lebih fresh untuk melayani masyarakat. saya harap agar Bank Jogja terus tumbuh untuk menjadi Bank yang sehat, bukan hanya dari sisi capaian targetnya tetapi juga pelayanannya kepada masyarakat” ungkap PJ Walikota.

Ia mengungkapkan, pihaknya akan terus mendorong keberadaan Bank Jogja dalam mengembangkan sektor UMKM. Penambahan modal dari pemerintah harus diteruskan untuk kredit produktif dalam menumbuhkan usaha masyarakat.

”Dari sisi kualitas kinerja yang terindikasi dari rasio-rasio keuangan, Bank Jogja dinyatakan pada posisi sangat sehat. Sektor UMKM juga harus ikut tumbuh,” jelasnya

Bagi warga yang memiliki masalah keuangan, lanjutnya, agar jangan ragu untuk datang ke Bank Jogja. “Pasti akan dibantu Bank Jogja khususnya bagi UMKM yang ingin mengembangkan usahanya bersama Bank Jogja” katanya.

Ia juga berpesan kepada para pemenang agar hadiah hadiah yang di berikan Bank Jogja semakin membawa berkah dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk aktifitas keluarga.

”Kalau bisa jangan dijual karena ini merupakan satu kenangan dan berharap juga nantinya menggunakan bahan bakar non subsidi yaitu pertamax.” katanya. (Han)