Ali Pratomo dan Suradiyono Raih Daihatsu Ayla

 

Ali Pratomo dan Suradiyono adalah salah dua peserta senam dan jalan sehat yang beruntung mendapatkan  hadiah mobil Daihatsu Ayla dari undian tabungan istimewa Bank Jogja  yang digelar di Lapangan Balaikota Yogyakarya, Minggu (29/5).

Pada kesempatan tersebut Walikota Yogyakarta H. Haryadi Suyuti di daulat memutar tabung undian berisi pin angka tabungan istimewa Bank Jogja dalam rangka HUT Ke-55 Bank Jogja, dengan sekali putar muncul angka pin atas nama Ali Pratomo warga Dukuh  Kecamatan Matrijeron dan putaran kdua jatuh pada Suradiyono yangberalamatkan di Mendunga, Giwangan Kecamatan Umbulharjo Yogyakarta .

Direktur Utama Bank Jogja, Kosim Junaedi mengatakan undian hadiah utama tabungan istimewa ini merupakan rangkaian HUT bank Jogja ke-55 yang jatuh pada tanggal 12 Mei 2016 dikemas dalam Semarak HUT ke-55 Bank Jogja yang digelar sejak awal Mei 2016.

Sejak awal Mei, lanjutnya, Bank Jogja sudah melakukan bhakti sosial dalam rangkaian HUT Bank Jogja seperti donor darah, sunatan massal diikuti puluhan anak dari masyarakat sekitar dan pegawai bank jogja, doa bersama dan malam tasyakuran bersama warga sekitar dan pegawai bank jogja.

“ Tak lupa kita juga memberikan tali asih ke Panti Anak Wilosoprojo, Panti Wreda Budi Dharma dan UPT  panti karya. Tali asih  ini  merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial bank Jogja  terhadap nasabah  dan masyarakat kota Yogyakarta” ungkapnya.

Sementara Walikota Yogyakarta, H. Haryadi Suyuti dalam sambutannya mengatakan HUT Bank Jogja  merupakan wujud syukur  berupa apresiasi kepada seluruh nasabah yang tidak hanya dari Kota Yogya tapi juga  dari wilayah  DIY.

“Dusia 55 ini diharapkan Bank Jogja tampil lebih fresh untuk melayani masyarakat. Walikota berharap semoga Bank Jogja terus tumbuh untuk menjadi Bank yang sehat, bukan hanya dari sisi capaian targetnya tetapi juga pelayanannya kepada masyarakat” ungkap Walikota

Ditambahkan oleh Walikota,  atas nama Pemkot Yogya  bagi warga yang memiliki masalah keuangan jangan ragu datang ke Bank Jogja, pasti akan dibantu Bank Jogja khususnya bagi Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) yang ingin mengembangkan usahanya bersama Bank Jogja. Tidak lupa Walikota  mengucapkan selamat kepada Bank Jogja dan berharap Bank Jogja tumbuh semakin besar dan terus mendapat kepercayaan dari masyarakat.

Tak lupa Ia berpesan kepada para pemenang agar hadiah hadiah yang di berikan Bank Jogja semakin membawa berkah dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk aktifitas keluarga.

”Kalau bisa jangan dijual karena ini merupakan satu kenangan dan berharap juga nantinya menggunakan bahan bakar non subsidi yaitu pertamax.” katanya. (Han)