Kota Pare-Pare Belajar Banyak Di Kota Yogya

Kota Yogyakarta kembali menerima rombongan Kunjungan Kerja (Kunker) dari Komisi III DPRD Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Kamis (21/1). Rombongan berjumlah 15 orang tersebut dipimpin oleh  M.Rahmat Syamsualam.

Menurut Ramhat, ia dan rombongannya bermaksud ingin menimba ilmu mengenai bagaimana mengintensifikasi pajak daerah khususnya pada sektor penerangan jalan yang ada di Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta

Sementara itu Staf Ahli Bidang Administrasi Umum  Kota Yogya, Tri Widayanto  mengucapkan terimakasih karena telah menjadikan Kota Yogyakarta sebagai tempat dilakukannya kunjungan kerja.

Ia berharap semoga dengan adanya acara kunjungan kerja seperti ini bisa menjalin silahturahmi antara Pemkot Yogyakarta dan Komisi III DPRD Kota Parepare.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata antara Pemkot Yogya dengan Komisi III DPRD Kota Parepare. Kemudian rangkaian acara Kunker tersebut dilanjutkan ke SKPD terkait guna melihat secara langsung bagaimana pelaksanaan dari tujuan Kunker itu sendiri, salah satu SKPD yang didatangi adalah Dinas Pajak Daerah dan Pengelolaan Keuangan (DPDPK) Kota Yogyakarta. (Han/zha)