Walikota Yogyakarta bersama Kapolresta Pantau Keamanan Natal

Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti bersama Kapolresta Yogyakarta, Pri Hartono Eling Lelakon,S.IK  dan  Instansi  terkait  memantau langsung pengamanan misa natal  di beberapa gereja di wilayah Kota Yogyakarta. Pantauan dilakukan di Gereja  ST Franciscus Xaverius Kidul Loji, Gereja ST Antonius  Kota Baru dan GKJ Sawojajar Gondokusuman  pada Rabu (24/12).

Menurut Walikota kunjungan tersebut merupakan rutinitas yang dilakukan setiap tahun saat malam perayaan Natal,  pantauan kami lakukan untuk memastikan  situasi dan kondisi Kota Yogyakarta  aman.  Saya berharap perayaan Natal di Kota Yogyakarta bisa berlangsung aman, khusuk, penuh kekhidmatan tanpa ada gangguan. Kami bersama jajaran kepolisian, jajaran TNI, tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakatan, berkomitmen "Jangan sampai ada gangguan keamanan di wilayah Kota Yogyakarta”  kata Walikota

Hal senada disampaikan Kapolresta Yogyakarta, Pri hartono, sejauh pantauan kami kondisi wilayah kota yogyakarta aman, “untuk pengamanan malam misa natal,  kami sudah menempatkan personil kepolisian dibeberapa titik lokasi gereja di wilayah Kota Yogyakarta” ungkap Kapolresta.