WALIKOTA YOGYAKARTA,KUKUHKAN KOSIM JUNAIDI SEBAGI DIREKTUR UTAMA BANK JOGJA

Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Bang Jogja memiliki peranan yang sangat strategis dalam mengawal berbagia inivaso kebijakan pemerintah Kota Yogyakarta, khususnya dibidang peningkatan ekonomi dan kesejahteraan Masyarakat. Sebagai Perusahaan daerah yang bertugas memberikan pelayanan di Bidang Perbankan, tentunya bank Jogja tidak dapat Berdiam Diri tetapi harus terus meningkatkan Profesionalitas, kemampuan dan penguasaan informasi serta tekhnologi menginagat persaingan dibidang perbankan sudah sangat ketat, baik pada skala Regional maupun Nasional. Hal ini dikatan Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti, di Ruang Yudhistira. Kamis (05/11). Dalam acara Pelantikan Kosim Junaidi, SE., MM sebagai Direktur Utama PD BPR Bank Jogja.

Ditambahkan Walikota, sebagai Direktur Utama Bank Jogja hendaknya selalu senantiasa mengabdikan diri seutuhnya kepada Masyarakat, bangsa dan negara tanpa berpretensi adanya balas jasa sesuai dengan sumpah yang telah di ucapkan.

“ Menjadi Direktur Bank Jogja bukanlah tugas yang mudah, bahkan tugas yang sangat berat, mengingat memiliki tanggungjawab menjembatani pemerintah dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dibidang perbankan, sehingga masyarakat meningkatkan kesejahteraan hidupnya melalui berkembangnya uasaha-uasaha dimasyarakat”, katanya.

Haryadi berharap, sebagai pejabat yang barusaja dikukuhkan, mestinya semakin mempunyai inivasi-inivasi baru, sebab telah mempunyai pengalaman sebelumnya. “ Sebagai Pejabat tertinggi di Bank Jogja, mestinya telah mempunyai pengalaman yang matang, hal ini harus lebih profesional, lebih dekat dengan masyarakat, dan tentusaja lebih banyak memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan di Kota Yogyakarta”, tandas Haryadi.

Sementara itu Direktur Utama Bank Jogja Kosim Junaidi, ditemui usainya pengukuhan, menjelaskan, kepercayaan yang diberikan masyarakat yang kedua kalinya ini, bukan membuatnya semakin santai, namun justru sebaliknya, harus lebih giat untuk melayani masyarakat, sebab banyak Bank-bank baik Swasta maupun Pemerintah yang berebut dihati masyarakat.

“ Inovasi-inovasi yang telah dikembangkan Bank Jogja terus akan kita tingkatkan, sebab untuk saat sekarang banyak produk-produk yang ditawarkan, mestinya kita tetap bersaing, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, agar Bangk Jogja tetap mendapatkan tempat dihati masyarakat, juga sebagai kepercayaan masyarakat, dibidang Perbankan”, katanya.