Anggota DPRD Komisi C Kota Surabaya Melakukan Kunjungan Kerja Berkaitan Penataan PKL di Pemkot Yogyakarta

Pemerintah Kota Yogyakarta pada hari Kamis (27/08) menerima kunjungan kerja, dari anggota DPRD komisi C Kota Surabaya yang bertujuan mengetahui tentang peraturan dan tata tertib PKL di wilayah Kota Yoyakarta di ruang Yudhistira komplek Balaikota Yogyakarta. Dalam kesempatan itu anggota DPRD yang berjumlah 14 orang, diterima  oleh Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Yogyakarta Yulia Rustiyaningsih,SIP,MPA dan didampingi oleh SKPD yang terkait dengan kunjungan kerja anggota DPRD komisi C Kota Surabaya.

Kesempatan ini H. Syaifudin Zuhri.S.Sos selaku ketua rombongan anggota DPRD komisi C Kota Surabaya, menyampaikan maksudt dan tujuan tentang kunjungan kerja di pemerintahan Kota Yogyakarta yang berkaitan dengan penataan PKL di kawasan wisata Malioboro. Dan berharap dengan kunjungan kerja ini, dapat menata  PKL yang berada di Kota Surabaya agar tertata lebih baik.

“Semoga dengan kegiatan ini Anggota DPRD komisi C Kota Surabaya dapat mendapatkan ilmu dan masukkan yang bisa menyelesaikan permasalahan tentang penataan PKL di kota Surabaya, serta dapat menciptakan kondisi yang diharapkan menurut Walikota Surabaya” hal tersebut di sampaikan oleh ketua rombongan DPRD Kota Surabaya H. Syaifudin Zuhri.S,Sos.

Dalam sambutannya, pemerintah Kota Yogyakarta yang di wakili oleh Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pemerintahan Kota Yogyakarta Yulia Rustiyaningsih,SIP,MPA mengucapkan selamat datang atas kunjunga kerja yang dilakukan oleh Anggota DPRD Komisi C Kota Surabaya. Semoga dengan acara ini yang bertujuan untuk menemukan penyelesaian tentang penataan PKL di Kota Surabaya dapat menemukan jalan keluarnya untuk menata Kota Surabaya lebih baik lagi.

Acara tersebut dilanjutkan, dengan dialog antara Anggota DPRD komisi C Kota Surabaya dengan SKPD yang terkait dengan penataan PKL yang berada di kawasaan wisata Malioboro. Serta penukaran cinderamata yang dilakukan oleh H. Syaifudin Zuhri.S.Sos selaku ketua rombongan Anggota DPRD komisi C Kota Surabaya, kepada Yulia Rustiyaningsih,SIP,MPA selaku Staf Ahli Perekonomian dan Pemerintahan Kota Yogyakarta.(@g)