Wakil Walikota Safari Taraweh di Masjid Al-Amien

Wakil Walikota Yogyakarta, Imam Priyono DP laksanakan shalat taraweh di masjid al-amien gowongan pada mingggu 21/6. selain melaksanakan shalat taraweh Wakil Walikota juga menyerahkan bantuan uang tunai  sebesar 5 juta  rupiah.

Wakil Walikota Yogyakarta, Imam Priyono dalam Tausyiahnya mengatakan puasa adalah ibadah yang menahan atau mengendalikan hawa nafsu duniawi,  dengan pengendalian hawa nafsu,  otomatis panca indera kita akan dituntun kearah kebaikan, “mata untuk melihat yang baik, mulut untuk bicara yang baik, telinga untuk mendengar yang baik sehingga hati kita akan menjadi baik,”.

Wakil Walikota, berharap warga Gowongan untuk selalu mendidik dan mendoakan anak cucunya, sehingga kelak  mereka menjadi anak yang shaleh, memiliki hati yang bersih dan menjadi generasi muda yang baik. Kata Wakil Walkota

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota mengajak tokoh masyarakat, tokoh agama untuk ikut mengerti program-program  Pemerintah Kota Yogyakarta dan ikut menyampaikan kepada masyarakat, “marilah kita bersatu padu, saeyek saeko proyo membangun kota yogyakarta sehingga masyarakatnya sejahtera”, ungkap Wakil Walikota.