Pemerintahan Kota Yogyakarta Menerima Kunjungan Kerja Dari Kabupaten Kutai Kartanegara

Kota Yogyakarta menerima kunjungan kerja Lurah se- Kabupaten Kutai Kartanegara selasa (16/06)  diruang Yudhistira Komplek Balaikota. Dalam acara kunjungan kerja tersebut di terima oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kota  Muh Sarjono dengan di dampingi oleh SKPD terkait kunjungan kerja tersebut. Dalam acara tersebut di hadiri oleh 4 Kecamatan dan 44 Kelurahan dari Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur

Disampaikan oleh  ketua rombongan Kutai Kartanegara  Drs.H. Sungbono, MM menyampaikan banyak terima kasih atas telah diterimanya para Lurah se- Kabupaten Kartanegara ysng berjumlah 48 orang yang terdiri dari 4 kecamatan dan 44 kelurahan, dalam rangka Kunjungan kerja ini dapat menambah wawasan dan meningkatkan kemampuan kinerja dan motivasi Lurah –lurah yang berasal dari Kabupaten Kutai Kartanegara, terutama untuk keberhasilan dalam melaksanakan tugasnya dan perbaikan kualitas dan efisiensi efektifitas dan responivitas terhadap pelayaan kepada masyarakat .

Serta dalam sambutan balasannya  Walikota Yogyakarta Yogyakarta yang disampaikan oleh Muh Sujono mengucapkan selamat datang atas kunjungan Bapak- bapak dan Ibu-ibu Lurah dari Kabupaten Kutai Kartanegara atas kunjungannya ke kota Yogyakarta, semoga dengan acara kunjungan kerja ini dapat menambah ilmu dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat  seperti apa yang diharapkan dan tujuan dari kunjungan kerja ini.

Dalam acara tersebut dilanjutkan tukar menukar cindera mata Kabupaten Kutai Kartanegara dan pemerintahan kota Yogyakarta, serta dilanjutkan dengan melakukan kunjungan langsung ke Kelurahan Pandean yang ditemani oleh Madjuki selaku Kecamatan Umbulharjo Kota Yogyakarta.

“Semoga dengan acara ini mendapatkan  ilmu dari Kelurahan Pandean serta  dapat diterapkan oleh bapak-bapak dan ibu-ibu Kelurahan Kutai Kartanegara, hal tersebut untuk meningkatkan pelayanan ke pada masyarakat” hal tersebut di sampaikan oleh Muh Sarjono SH  staf Ahli Pemerintahan Kota Yogyakarta. (@g)