Walikota Lantik  Priyono sebagai Anggota Dewan Pengawas Bank Jogja

Walikota Yogyakarta, H, Haryadi Suyuti melantik Priyono, SE sebgai anggota dewan pengawas Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Bank Jogja Kota Yogyakarta untuk masa jabatan 2015 – 2018. Pelantikan ini dilakukan di ruang kerja Walikota Yogyakarta, Jum'at (22/5), sore.

Selanjutnya, Priyono sebagai anggota dewan pengawas akan melakukan pengawasan, pengendalian, dan pembinaan terhadap PD BPR Bank Jogja.

Seusai melantik, Walikota dalam amanatnya berharap agar dalam melakukan tugasnya sebagai anggota dewan pengawas, Priyono tidak sekedar menjadi pengawas pasif, namun juga bisa turut aktif, baik dengan anggota dewan yang lain, direksi, serta jajaran karyawan PD BPR Bank Jogja untuk bersama mengembangkan eksistensi PD BPR Bank Jogja.

Ditambahkan oleh Walikota, kehadiran Priyono sebgai dewan pengawas mampu mendorong Bank Jogja menjadi lebih responsif dan proaktif dalam memberikan layanan serta lebih kreatif dalam mengembangkan produk-produknya guna menarik minat masyarakat menjadi nasabah.

Walikota juga mengingatkan agar Priyono beserta jajaran karyawan PD BPR Bank Jogja untuk selalu menjaga keharmonisan suasana lingkungan kerja PD BPR Bank Jogja sebagai bekal untuk memajukan PD BPR Bank Jogja. "Saya berharap jajaran karyawan PD BPR Bank Jogja untuk selalu bekerja dalam platform yang baik, semangat yang tinggi, dan selalu menghindari hal-hal yang mampu menganggu kebaikan di lingkungan kerja" Tutur Walikota

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta, Dra. RR. Titik Sulastri dan Staf Ahli Bidang Administrasi Umum, Drs. Tri Widayanto selaku saksi, serta Ketua DPRD Kota Yogyakarta, Sujanarko SE. (ams)