Wakil Walikota Meresmikan Pos Rondha Kelurahan Wirobrajan

Wakil Walikota Yogyakarta Iman Priyono meresmikan Pos rondha RT 56 RW 12 Kelurahan Wirobrajan  Senin (18/05), dalam acara tersebut juga dihadiri oleh camat wirobrajan dan lurah wirobrajan serta dihadiri juga dari polsek wirobrajan, koramil serta para warga RT 56 RW 12 Wirobrajan.

Dalam acara disampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari pemerintah Kota Yogyakarta, dalam proses renovasi pos rondha kampung RT 56 RW 12 wirobrajan dan semoga dengan peresmian pos rondha kampung kita bisa menyatukan warga kampung sekitar dalam menjaga keamanan dan kebersamaan kampung hal ini disampaikan oleh Slamet selaku ketua pantia renovasi.

Dengan Renovasi Pos Ronda RT 56 RW 12 berharap warga dapat lebih semangat dalam menjaga kampung dengan kegiatan rutin rondha, serta dengan kegiatan rondha dapat mempererat rasa persaudaraan antara sesama warga RW 12 RT 56 wilayah Wirobrajan hal tersebut disampaikan oleh ketua RW 12 Darsono.

“Semoga dengan di resmikan pos rondha RT 56 RW 12 wilayah Wirobrajan ini, dapat ,meningkatkan keamanan dan ketentraman kampung ini. Serta dapat menyatukan warga serta mejaga rasa kekeluargaan dalam kampung ini, karena dengan rasa kekeluargaan yang terdapat dalam kampung maka akan tercipta rasa tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah ini” hal ini disampaikan imam.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pemotongan pita Pos Rodha  oleh imam yang di dampingi oleh para pengurus kampung RT 56 RW 12 kelurahan Wirobrajan, dan didampingi oleh Koramil dan Polsek Wirobrajan.