Pemkot Pangkalpinang Lakukan Kunjungan Kerja di Yogyakarta

Pemerintah Kota Yogyakarta, pada hari Kamis (23/4) menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kota Pangkalpinang yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Nafiri, SE, M.Si. Rombongan yang terdiri dari perwakilan berbagai SKPD di lingkungan Pemkot Pangkalpinang ini disambut hangat oleh Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta, Dra. RR. Titik Sulastri di Ruang Sadewa, Kompleks Balaikota Yogyakarta.

Menurut Nafiri dalam sambutannya, kunjungan kali ini bertujuan untuk mempelajari pengelolaan aset dan Unit Layanan Pengadaan di lingkungan pemerintah Kota Yogyakarta "Status Wajar Tanpa Pengecualian yang diperoleh oleh Pemkot Jogja serta prestasi Pemkot dalam menjadikan ULP sebagai ULP percontohan telah menarik perhatian kami sehingga menjadikan Yogyakarta sebagai tempat menimba ilmu" Ungkap Nafiri dalam sambutan singkatnya.

Sementara itu Titik Sulastri dalam sambutan balasannya menyambut baik niat dari Kota Pangkalpinang untuk belajar di Yogyakarta serta berharap bahwa kunjungan kerja tersebut selain bisa menambah wawasan bagi peserta kunjungan kerja, juga dapat meninggalkan kesan sehingga ingin kembali lagi ke Yogyakarta.

Setelah sambutan dan bertukar cindera mata, acara dilanjutkan dengan dialog antara peserta kunjungan kerja dan Pemerintah Kota Yogyakarta mengenai tata kelola aset dan praktek pengadaan barang dan jasa. (ams)