Walikota Launching Khodmil Quran Forkompinda

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) selenggarakan Khodmil (semakan) Quran yang diikuti perwakilan pegawai dari Pemkot Yogyakarta, Polresta, Kodim 0734, Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri pada Kamis (20/9) bertempat di Masjid Baiturrohim Polresta Yogyakarta. Pelaksanaan semakan Al Quran ini direncanakan dilaksanakan rutin dan dilanching oleh Walikota Yogyakarta, H. Haryadi Suyuti. Sebagai pemrakarsa adalah Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Mustaqim yang disambut baik oleh segenap Forkompimda.


Dalam sambutannya Mustaqim berharap kegiatan ini bisa menjadi wadah yang baik untuk menjalin tali silaturahmi. Juga berharap dengan pelaksanaan Khodmil Quran ini para peserta bisa mendapatkan hidayah dari Allah. Hidayah merupakan anugerah terluhur dari Tuhan yang bisa didapatkan, merupakan hal yang langka yang nilainya lebih mulia dari kekayaan di dunia ini. Haryadi Suyuti dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini selain merupakan amalan yang baik juga bisa menambah kecintaan kepada Al Quran.


Setelah itu Al Quran yang merupakan sebenar-benarnya petunjuk yang diberikan kepada umat manusia melalui nabi-Nya Muhammad SAW yang berisikan kebenaran haruslah diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Kita harus bersyukur kepada Allah karena menurunkan Al quran yang memberikan ketentraman bagi yang mengamalkannya. Demikian ungkap Haryadi Suyuti sekaligus melaunching kegiatan ini. Gliran selanjutnya Khodmil Quran
direncanakan bertempat di Masjid Diponegoro Balaikota Yogyakarta. (byu)