UNDIAN TABUNGAN SUTERA DAN SUTERA EMAS BANK BPD DIY IGNATIUS ISPONO RAIH TOYOTA AVANZA

Bank Pembangunan Daerah (BPD) DIY melakukan pengundian Tabungan Sutera dan Sutera Emas periode II Tahun 2012, dalam kesempatan ini Ignatius Ispono nasabah dengan nomor undian 00517500 mendapatkan hadiah utama berupa mobil Toyota All New Avanza, pengundian dilakukan oleh Walikota Yogyakarta, H Haryadi Suyuti bersama Kepala Cabang BPD DIY Senopati Mohammad Afnan di Gedung Serbagunan STPP Kusumanegara, Rabu (19/9)

 

Hadiah secara simbolis diserahkan oleh Walikota Yogyakarta H Haryadi Suyuti dan diterima oleh Kepala Cabang BPD DIY Mohammad Afnan karena pemenang tidak hadir pada acara tersebut.

 

Sementara itu hadiah utama berupa 3 sepeda motor Honda Revo jatuh kepada Mujiono, Noor Ingtyas Titi Suryani, dan Indria Cahya. Untuk hadiah berupa TV LCD 32 inchi jatuh kepada Suratman Hadi, Siti Listiani AM, Bambang Gunarto dan Setyo Agung Nugroho, sedangkan nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah berupa Handpone Samsung Galaxy adalah Istinah R, Tri Suprapti Irianingsih, Yantini, SPD, Tuty Agustiani, Sudiyah Hendro Suharto, Iskamdi, Kunu Mastadi SH, dan Ajar Lambangsih Florent.

 

Kepala Cabang BPD DIY Cabang Senopati, Mohammad Afnan mengatakan, undian ini telah dilaksanakan sebanyak 20 kali sebagai bentuk penghargaan kepada para nasabah yang setia menabung di  Bank BPD DIY.

 

Dijelaskan pula oleh Kepala Cabang BPD DIY Senopati bahwa sampai Bulan Agustus 2012 ini BPD DIY Cabang Senopati telah dapat menghimpun dana masyarakat sebesar Rp 616,4 Milyar, dari komposisi dana gabungan Tabungan Sutera dan Sutera Emas mencapai Rp 156,7 Milyar atau sebesar 41% dengan jumlah nasabah aktif sebanyak 28.597 nasabah dan selalu meningkat tiap tahunnya.

 

Sementara itu Walikota Yogyakarta, H Haryadi Suyuti mengatakan bahwa kegiatan menabung di kalangan masyarakat hendaknya sudah bisa menjadi gaya hidup, masyarakat diharapkan bisa terus dan senantiasa menabung untuk pengeloaan keungannya dan dengan menabung pula maka masyarakat berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Yogyakarta. (HG)