Wawali terima Kunker PWI Balikpapan

PWI Balikpapan lakukan kunjungan kerja ke Pemkot Yogyakarta pada Senin (17/9). Penerimaan kunjungan bertempat di Opsroom Wakil Walikota yang diterima langsung oleh Wakil Walikota, Imam Priyono, M.Si didampingi Sekda Kota Yogyakarta, Dra. Titik Sulastri.

Pimpinan Rombongan PWI Balikpapan yang terdiri dari 10 orang Amdul Manap
  mengungkapkan bahwa tujuan kunjungan selain menjalin silaturahmi adalah ingin melihat dari dekat kerja sama yang terjalin antara Pemkot Yogyakarta dengan Media Lokal yang ada. Demikian Ungkap Abdul Manap ungkap Abdul Manap yang juga tertarik dengan predikat Kota Yogyakarta sebagai kota Pendidikan sekaligus Kota Budaya. Saat itu Rombongan juga ditemani Pengurus PWI Kota Yogyakarta yang dipimpin Ketua PWI, Sihono HT.

Dalam sambutannya, Imam Priyono mengungkapkan bahagia bisa menerima
  rombongan PWI Balikpapan yang juga ingin bertukar pengalaman dengan PWI Kota Yogyakarta dalam menjalankan program-program kerjanya. Selama ini hubungan Pemkot dengan PWI dalam hal ini wartawan lokal juga telah berjalan harmonis. Untuk memperlancar penyebaran informasi tentang kebijakan Pemkot kepada masyarakat, Pemkot memberikan fasilitas berupa gardu pawarta sebagai tempat berkumpulnya para wartawan yang ditugaskan di lingkungan Balaikota. (byu)