IMAM PRIYONO,SEMAKIN SEMANGAT DI USIA EMPATPULUHAN

Hari ini Selasa 04 September Genap 48 Tahun Wakil walikota Yogyakarta, Drs. Imam Priyono. Dalam kesempatan tersebut semua Kepala SKPD berkesempatan mengucapkan selamat Kepada Imam Priyono, Sebelum Masuk Ruang Wakil walikota Sempat terkejut dengan Ruangan gelap Gulita, namun begitu menyalakan lampu, langsung riuh disambut dengan lagu Selamat Ulang tahun, Wakil Walikota sempat tertegun, kemudian dengan rasa haru menerima ucapan selamat dari para Kepala SKPD.

 

Kesempatan yang luar biasa ini baru saya dapatkan baru pertamakalinya dalam hidup saya, karena pada masa-masa sebelumnya tidak pernah saya memotong tumpeng disaksikan oleh orang-orang yang mencintai saya begitu banyak. Hari ini merupakan hari yang sangat istimewa bagi saya, selain genap 48 tahun saya menapai kehidupan, pada hari ini kebahagiaan juga dirasakan Warga Yogyakarta dengan diserahkannya Undang-undang Keistimewaan Yogyakarta. Kirannya Kesempatan yang luar biasa ini sebagai awal saya untuk lebih semangat melayani warga masyarakat khususnya Warga Kota Yogyakarta, karena kami semua jajaran sepakat untuk satu yakni memberikan yang terbaik buat Warga Kota Yogyakarta”, tandas Imam.

 

Sementara itu Walikota Yogyakarta, dalam kesempatan tersebut, selain mengucapkan selamat kepadamitra kerjanya, juga menyampaikan beberapa hal diantaranya, momen ulang tahun merupakan suatu hal yang membuat semangat, sebab ulang tahun mengingatkan akan usia yang semakin berkurang, serta seberapa banyak perbuatan baik kepada sesame. “ Ulang tahun ini merupakan momentum mengingatkan kita akan betapa besar Karunia Tuhan, Karena dengan bertambah Angka Usia Kita, serta berkurangnya jatah usia kita, menuntut kita untuk mendekatkan diri padaNya, serta untuk melayani Keluarga dan warga Masyarakat”, katanya. (And)