WALIKOTA SERAHKAN HADIAH MOBIL UNDIAN TABUNGAN JOS BANK JOGJA

Walikota Yogyakarta, H Haryadi Suyuti menyerahkan hadiah utama Undian Tabungan Jos Semarak HUT Bank Jogja ke 51  kepada pemenangnya yakni Kadaroesman warga Pringgolayan Banguntapan Bantul, penyerahan hadiah utama ditandai dengan penyerahan replika kunci mobil Daihatsu Xenia di Halaman Bank Jogja Patangpuluhan, Selasa (15/5)

Dalam kesempatan ini juga diserahkan hadiah utama kedua yakni dua buah sepeda motor masing-masing Sepeda Motor Honda Beat kepada Lilik Fitriani warga Soboman Sonopakis dan sepeda motor Honda Revo kepada Asril warga keparakan oleh Direktur Utama Bank Jogja, Kosim Junaedi.

Walikota seusai penyerahan hadiah utama, dalam sambutannya mengatakan, semoga hadiah dari bank Jogja ini membawa manfaat yang tinggi dan kesetiaan para nasabah pemenang hadiah utama ini bisa menjadi contoh bagi nasabah lain untuk tetap setia menabung di Bank Jogja serta berharap kecintaan menabung ini menjadi gaya hidup seluruh warga masyarakat Yogyakarta.

Kepada para karyawan Bank Jogja, Walikota juga mengharapkan tidak hanya menjual produk perbankan saja tapi berharap juga kegiatan menabung menjadi gaya hidup karyawan beserta seluruh anggota keluarga

“yang punya putra-putri, ajaklah mereka menabung, jadikanlah kebiasaan menabung ini menjadi gaya hidup sejak anak-anak, jadikanlah anak-anak berani datang ke bank untuk menabung” Kata Haryadi Suyuti.

Sementara itu pemenang utama Mobil Daihatsu Xenia, Kadaroesman mengatakan pihaknya sangat berterimakasih dan bersyukur bisa menjadi pemenang utama dan tentunya hadiah ini akan semakin meningkatkan ibadah dan memberikan berkah bagi keluarga. (hg).