WAJAH BARU TAMAN AIR MENARI TAPIN

Pemkot Yogyakarta bersama PT Sari Husada mempersembahkan wajah baru pada Wahana Taman Air Menari di Taman Pintar Yogyakarta. Wahana ini ditambah desain pancaran air atraktif dan dilengkapi fasilitas mini flying fox yang merangsang motorik kasar dan mendorong keberanian anak untuk bereksplorasi. Peresmian dilakukan oleh WalikotaYogyakarta, H. Haryadi Suyuti pada hari Minggu (13/5) bertempat di Playground Taman Pintar didampingi oleh Presiden direktur Sari Husada, Boris Bourdin disaksikan pimpinan Taman Pintar, Direksi Sarihusada dan jajaran Pemkot Yogyakarta.
Dalam sambutan Boris Bourdin mengungkapkan harapannya agar dukungan Sarihusada ini bisa membawa manfaat yang baik bagi masyarakat Yogyakarta. Renovasi yang dilakukan tidak hanya menarik secara fisik tetapi juga memiliki konsep edukasi didalamnya. Taman Air Menari yang terletak di wilayah playground Taman Pintar ini juga dilengkapi dengan fasilitas ruang bilas yang menggunakan sensor otomatis dan sangat memperhatikan unsur keselamatan bagi anak dan keluarga.
Dalam sambutannnya Walikota berharap adanya tampilan wahana baru di Taman Air Menari ini bisa menjadi tambahan daya tarik dan memberi tampilan segar bagi pengunjung khususnya anak-anak. Dengan selalu adanya perkembagan konten diharapkan Taman Pintar semakin menarik pengunjung yang ingin bermain sembari belajar. Pengunjung mendapatkan kesempatan lebih luas untuk mendapatkan tambahan ilmu.
Kerja sama yang baik yang dilakukan bersama Sarihusada juga akan memberikan kontribusi yang baik pula. Karena pengunjung Taman Pintar yang berasal dari seluruh penjuru nusantara maka nama Sarihusada menjadi semakin eksis. Diharapkan kerja sama ini semakin terus berkelanjutan dan memberikan inspirasi kepada pihak swasta yang juga ingin bergabung berbagi ilmu, sebagai sponsor menambah konten Taman Pintar.
Setelah meresmikan tampilan baru wahana air, dalam kesempatan tersebut Walikota beserta rombongaan hadirin juga berkenan mengunjungi kegiatan Edukasi Nutrisi yang secara rutin diselenggarakan Sarihusada di Gedung PAUD Timur setiap hari Minggu pukul 9.30-12.00 dengan narasumber profesional ahli gizi. Kini PAUDĀ  Taman Pintar dilengkapi dengan teknologi interaktif serta video mapping yang akan memacu imajinasi anak serta ketertarikan mereka terhadap teknologi. (byu)