UNDIAN TABUNGAN JOS BANK JOGJA, KADAROESMAN RAIH XENIA

Pensiunan pegawai Pemerintah Kota Yogyakarta, Drs Kadaroesman beruntung mendapatkan hadiah utama Undian Tabungan Jos Bank Jogja berupa mobil Daihatsu Xenia, setelah dilakukan pengundian oleh Walikota Yogyakarta H. Haryadi Suyuti bersamaan dengan acara  Semarak HUT Bank Jogja ke 51 di TVRI Jogjakarta, Kamis (10/5)

Sedangkan hadiah utama II berupa 2 buah sepeda motor jatuh kepada Lilik Fitriani warga Soboman dan Asril warga Keparakan Lor. Hadiah III berupa Kulkas diraih oleh Sugeng Mulyo Subono (Ngawen), Karmiati (Sindurejan), Titik Komah Nurastuti (Sruni Cangkringan).

Hadiah Ke IV berupa 4 buah Televisi LCD diraih oleh Djoko Trihono (Danunegaran), Elvidawati Elyas (Tuntungan), Eko Suryanto (Perum Sedayu Permai), dan Piyah (Peleman Jatinom Klaten).

Untuk Hadiah TabunganKu senilai Rp 1 Juta sebanyak 10 pemenang diraih oleh Bagus Oktova Budiardhi (Demangan), Purbaningsih (Perum Soka Asri Permai), Sri Rahayu (Karangwaru Kidul), I Gede Arya (Perum Nogotirto I),  Kristiyan Septayadi (Ketanggungan), Edi Gunarso (Dukuh Godean Sleman), Bambang Sumitro (Bawuk Minomartani), Jiman (Jl Elang Mustikajaya), Tukiman (Jeblog Tirtonirmolo Bantul), Siwi Subektyastuti (Perum Gambiran).

Direktur Utama Bank Jogja, Kosim Junaedi SE, MM mengatakan dengan usia ke 51 ini, Bank Jogja sangat berkomitmen untuk mewujudkan kepeduliaanya membantu UMKM di Kota Yogyakarta, semangat berkembang bersama UMKM Kota Yogyakarta, diwujudkan dengan meningkatkan portofolio kredit bagi UMKM Jogja, sampai April 2012 sudah menumbuhkan kredit sebesar Rp 3,6 M tahun lalu baru sekitar Rp 1 milyar.

“Dengan capaian ini menunjukkan bahwa Bank Jogja komitmen dan menunjukkan keseriusannya untuk membantu perkembangan UMKM di Kota Yogyakarta, disamping itu kita juga lakukan perbaikan secara internal maupun eksternal serta meningkatkan pelayanan dan diharapkan jumlah nasabah nanti terus meningkat, terimakasih atas dukungan dan kepercayaan serta kesetiaan para nasabah, kami optimis kedepan Bank Jogja akan lebih besar dan lebih kuat“ kata Kosim Junaidi.

Dijelaskan juga oleh Kosim Junaidi, total asset Bank Jogja saat ini mencapai Rp 255 M,  total kredit Rp 232 M, dana pihak ketiga mencapai Rp 147 M, dan modal yang sudah disetor adalah Rp 25 M. Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sampai saat ini Bank Jogja memiliki 9 kantor kas yang didukung oleh 80 orang pegawai.

Walikota Yogyakarta, H Haryadi Suyuti dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah menyampaikan terimakasih kepada seluruh nasabah serta  mitra setia yang telah bersinergi dengan Bank Jogja, diharapkan sinergi ini bisa mendukung dan menguatkan Bank Jogja sesuai dengan tagline “Luwih ngerti lan migunani”  sehingga benar-benar dirasakan oleh nasabah dan mitra serta seluruh warga masyarakat Yogyakarta.

Dalam kesempatan ini sebagai sebuah bentuk Corporate Social Responsibilities (CSR) Bank Jogja memberikan bantuan uang tunai kepada beberapa Panti Asuhan di Kota Yogyakarta masing-masing Rp 2,5 Juta.