PEMKOT PERINGKAT I PENGHARGAAN EKKPD OTDA MENDAGRI

Pemkot Yogyakarta meraih Peringkat I Penerima Penghargaan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EKPPD) untuk kategori Pemerintah Kota yang diselenggarakan oleh Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia. Penyerahan Penghargaan dilakukan oleh Wakil Presiden RI, Budiono dan diterima oleh Walikota Yogyakarta, H. Haryadi Suyuti dalam acara Peringatan Hari Otonomi Daerah XVI tahun 2012 pada hari Rabu (25/4) bertempat di Hotel Borobudur Jl Lapangan Banteng Selatan Jakarta.

Seteleh acara penerimaan secara terpisah, Haryadi Suyuti menghaturkan terima kasih atas penerimaan apresiasi ini. Diungkapkan terimakasih juga kepada seluruh rekan-rekan kerja di Pemkot dan segenap masyarakat kota Jogja atas kerja sama dan peran serta aktif dalam memanfaatkan pelayanan Pemkot. Penghargaan ini disamping akan memberikan kepercayaan diri atas kinerja Pemkot, juga akan dijadikan tantangan ke depan bagi Pemkot untuk selalu meningkatkan kualitas kinerjanya dan mempertahankannya untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Tema peringatan Hari OTDA 2012 adalah `Kita Tingkatkan Kualitas Otonomi Daerah untuk Efektifitas penyelenggaraan Pemerintah Daerah menuju Kesejahteraan Rakyat`. Selain Pemkot Yogyakarta Penghargaan EKPPD bersama-sama diterima dengan Pemkab Sleman untuk kategori Pemerintah Kabupaten Terbaik. (byu)