WAWALI JOGJA TERIMA KUNJUNGAN WAKIL BUPATI WAJO

Wakil Bupati Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Amran Mahmud  bersama para staf dari Badan Pengelolaan Keuangan Daerah berkunjung ke Pemerintah Kota Yogyakarta, Kamis,(19/04). Wabup dan rombongan diterima Wakil Walikota Yogyakarta, Imam Priyono di Ruang Utama Bawah Kompleks Balaikota Yogyakarta.

 

Amran Mahmud  dalam sambutannya mengatakan maksud  kunjungan mereka ke Pemerintah Kota Yogyakarta untuk  mendapatkan beberapa pengetahuan dan masukan berkaitan dengan sistem pengelolaan keuangan daerah. Amran menambahkan dipilihnya Kota Yogyakarta karena Kota Yogyakarta telah melaksanakan mekanisme penegelolaan keuangan dengan baik dan mendapatkan opini dari Badan Pemeriksa Keuangan dengan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). “ Kota Yogyakarta adalah kota yang telah melaksanakan tata kelola keuangan dengan baik sehingga mendapatkan opini WTP dari BPK. Untuk itulah kami datang ke sini untuk belajar dan mencari ilmu. Apa yang kami dapatkan akan terapkan juga di Wajo,” ujar Amran.

 

Sementara itu, Wakil Walikota Yogyakarta Imam Priyono menyambut baik kedatangan Wakil Bupati dengan stafnya untuk melakukan sharing di bidang pengelolaan keuangan daerah. Imam berharap kedua daerah dapat saling bertukar pengalaman tentang apa yang sudah dikerjakan dan berharap bisa memberi manfaat bagi keduanya. Kunjungan  diakhri dengan tukar menukar cindera mata dan diskusi secara  teknis tentang pengelolaan keuangan daerah. (@mix)