WAWALI LEPAS KONTINGEN MTQ KOTA

Wakil Walikota Yogyakarta Imam Priyono DP., M.Si. melepas kontingen MTQ Kota Yogyakarta yang akan mengikuti lomba MTQ tingkat Propinsi DIY tahun 2012.Lomba MTQ ini nantinya betempat di Kulon Progo dan dimulai pada tanggal 3 s/d 5 April 2012. Acara simbolis pelepasan dilaksanakan di Ruang Utama Bawah Balaikota pada Senin (3/4).
 

 

Dalam laporan kegiatan yang disampaikan Kepala Kantor Kamenag Kota Yogyakarta, Drs. H. Fathony, M.A. mengungkapkan bahwa jumlah kontingenyang akan diberangkatkan sejumlah 61 orang yang berasal dari LPTQ 5 orang, Pelatih 4 orang, Pendamping 11 orang dan peserta sejumlah 41 orang. Ditargetkan untuk tahun ini Kota Yogyakarta bisa menyabet Juara Umum seperti pada tahun 2010 yang lalu.
 

 

Dalam sambutannya Imam Priyono mengucapkan selamat berlomba dan berharap para peserta menampilkan kemampuannya sebaik-baiknya. Dan para kalifah diharapkan bukan hanya menang lomba saja tetapi kelak nantinya bisa menjadi kafilah. Dengan mengikuti lomba ini para peserta akan mendapatkan tambahan pengalaman dan menjadi lebih baik, lebih baik dibidang ilmu agama dan amalan ibadahnya sehingga bisa menjadi suri tauladan dan membuat masyarakat sekitarnya lebih baik. Demikian ungkap Wakil Walikota yang kemudian melepas kontingen dan menyalami para peserta satu persatu. (byu)