WALIKOTA SERAHKAN SK PENSIUN

65 tahun sudah kita merdeka, sudahkah kita menjadi bangsa yang maju, bermartabat, berdaulat, dan sejahtera? Kemerdekaan bukan sebatas mempunyai kekuasaaan mengurus diri sendiri ataupun mengelola pemerintahan sendiri. Mari kita bersama-sama menjadi bagian dan penentu perubahan. Hal itu disampaikan Walikota Yogyakarta Herry Zudianto dalam amanatnya pada apel karyawan, Kamis (18/03).

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada rekan rekan semua yang telah mampu menjalankan pemerintahan yang baik ini. Tugas kita selanjutnya adalah kita akan pertahankan dan terus tingkatkan untuk sumbangsih kita kepada bangsa dan negara semoga kelak menjadi bagian dari amalan kita,” pesannya kepada seluruh karyawan Pemkot Yogyakarta.

Pada kesempatan itu juga diserahkan SK pensiun kepada 24 orang karyawan yang memasuki masa purna tugas. Kepada mereka Walikota juga berpesan agar masa pensiun harus menjadi usia lanjut yang sehat mandiri dan bahagia.

“Selama 8 tahun bersama saya mohon maaf atas segala kesalahan. Usahakanlah bapak dan ibu kalau bangun pagi sudah punya tanggungjawab harus apa, aktif berkegiatan baik organisasi social, agama maupun lingkungan tetangga. Sehingga terus merasa ada tanggungjawab yang akan dikerjakan. Hal itu melatih otak kita untuk terus bekerja jangan sampai bangun pagi tanpa ada konsep mau melakukan apa. Monggo cari kegiatan yang disuka. Semoga silaturahmi kita tidak putus, tetap bisa memberi masukan-masukan kepada pemkot karena bapak dan ibu tetap menjadi bagian dari masyarakat Kota Jogja. Semoga nanti kita akan dapat bertemu lagi di surga,” pungkasnya.
(ism)