WALIKOTA LANTIK DIREKTUR BANK JOGJA

Walikota Yogyakarta H. Herry Zudianto melantik Kosim Junaedi, SE sebagai Direktur Perusahan Daerah Perkreditan Rakyat Bank Jogja Kota Yogyakarta, masa jabatan 2009-2013. Pelantikan ini dilakukan di Ruang Utama Bawah Balaikota Yogyakarta, Rabu, (15/07).

Walikota berharap kinerja dengan semangat kompetitif, inovasi dan kreatifitas terus dikembangkan di lingkungan PD BPR Bank Pasar, kompetisi yang ketat ini juga perlu sekali didukung dengan teknologi informasi yang memadai. Juga terus kembangkan dan sempurnakan renumerasi organisasi yang mengandung konsep-konsep kompetitif internal sehingga tidak terbentur pada aturan birokrasi yang kaku.

Menurut Walikota, kompetisi dan transparansi juga harus selalu ditekankan dan serta diikuti dengan inovasi, “Tinggalkan jauh-jauh kata ‘sebelumnya’, lebih baik katakan ‘kedepan’, tidak ada kata ‘saya tidak bisa’ semoga seluruh jajaran BPR Bank Jogja dapat menjalankan visi dan misinya dengan baik”. Semoga Allah memberikan kecerdasan pikiran dan kebeningan hati,” ujar Walikota.

Sementara Direktur baru, Kosim Junaedi, SE mengatakan Kompetisi yang semakin ketat kedepan menjadikan Bank Jogja mau tidak mau harus berubah dari budaya birokratif ke budaya bisnis. Kedepean saya berharap BPR Bank Jogja mampu meciptakan sistem yang lebih baik dalam hal layanan dan renumerasi.

Hadir sebagai saksi dalam pelantikan iniSekretaris Daerah Kota Yogyakarta, Drs. H. Rapingun dan Drs HM Yahya Syarbani MM anggota Dewan Pengawas PD BPR Bank Pasar, dan dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kota Yogyakarta, Arif Noor Hartanto, S.IP. Direktur Bank Jogja Mochammad Sutowo, serta pejabat terkait di lingkungan Bank Jogja dan Pemkot Yogyakarta. (ism)